total blogging
MENGERUK BISNIS ONLINE

Cara Daftar Akun di Web Hosting IDwebhost

: Senin, Januari 15, 2018

Cara Daftar Akun di Web Hosting IDwebhost




Tanpa punya akun atau mendaftar di sebuah situs Web Hosting, termasuk di IDwebhost, anda tidak akan bisa menggunakan domain berbayar untuk blog anda. Karena segala pengaturan terkait domain, ada disitu.

Jadi mau tidak mau, anda harus register dulu di situs terkait. Bagaimana caranya? Anda bisa ikuti beberapa langkah dibawah ini:

Pertama kunjungilah situs resmi IDwebhost
Setelah halaman depannya terbuka, lihat di pojok atas seperti gambar dibawah ini


Cara Daftar Akun di Web Hosting IDwebhost

Kliklah pada tombol Account hingga sub menunya terbuka. Lalu pilih Daftar, sehingga terbuka form pendaftaran seperti ini:


Cara Daftar Akun di Web Hosting IDwebhost


Nah sekarang isilah semua data yang diminta seperti contoh diatas. Untuk nama perusahaan, bisa anda isi dengan istilah apapun jika anda bukan punya perusahaan apapun. Pada contoh ini saya isi dengan kata blogernas saja, yaitu nama blog ini.


Cara Daftar Akun di Web Hosting IDwebhost


Semua data tempat tinggal diatas, harus anda isi. Tapi tidak harus anda isi benaran. Anda ditolerir untuk sembarang isi, dengan catatan, minimal 3 karakter seperti contoh diatas. Jadi anda bebas, mau mengisi data anda yang sebenarnya, atau cukup anonim dengan menyamarkannya melalui 3 karakter.



Cara Daftar Akun di Web Hosting IDwebhost


Selanjutnya pilih mata uang yang akan anda gunakan untuk setiap melakukan transaksi melalui IDwebhost. Selanjutnya jangan lupa mencentang kotak persetujuan seperti gambar diatas. Terakhir setelah yakin dengan semua data yang anda isi, baru klik tombol Daftar. Lalu tunggu sampai terbuka halaman baru seperti dibawah ini:


Cara Daftar Akun di Web Hosting IDwebhost


Nah begitu terbuka halaman seperti ini, maka itu artinya anda sudah berhasil membuat akun di IDwebhost. Tampak semua data terkait domain dan hosting masih kosong. Karena belum ada transaksi apapun yang dilakukan.

Selanjutnya anda tinggal melakukan transaksi, baik membeli domain, menyewa hosting maupun layanan terkait akan kedua hal tersebut. Anda bisa lakukan semua itu melalui halaman dasbor IDwebhost ini. Bagaimana caranya? Mari kita lanjutkan pada: Cara Membeli Domian di IDwebhost.

2 komentar

avatar

sangat membantu sekali, tks blogernas.com tks mas Anas

Balas Hapus
Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas | Powered by Blogger