QUOTE
Yang umum diyakini, membuat blog itu susah.
Apalagi menjadikannya untuk mencari uang di internet.
Tapi ketahuilah, itu hanya mitos!
Temukan inspirasi dan semangat baru di sini
terbaru

Kupas Tuntas Apa Itu Struktur Template Blog

: Sabtu, Juni 18, 2016

Dilarang membaca ulasan tentang struktur template blog ini jika anda blogging hanya sekedar iseng. Apalagi para Blogger copas yang kerjanya hanya untuk mencari konten untuk dimaling

Ingatlah ketika anda belajar anatomi tubuh manusia. Secara bertahap anda akan dijejali dengan unsur-unsur apa saja yang terdapat pada kepala, leher, perut, tangan dan kaki. Lalu hubungan antar semua itu secara keseluruhan terhadap kesehatan manusia. Begitu juga saat anda belajar tentang otomotif. Anda akan disuguhi penjelasan tentang mesin, rangka dan bodynya. Termasuk jika anda belajar bangunan. Anda tidak akan bisa mengelak tentang fondasi, dinding, atap dan seterusnya.

Tanpa pengetahuan akan semua itu,
Anda tidak akan bisa mengerti dengan tuntas tentang tubuh manusia, tentang otomotif dan tentang prinsip dasar sebuah bangunan. Karena semuanya terbentuk melalui sebuah struktur. Begitu juga jika anda ingin jago dalam membangun sebuah blog. Tidak bisa tidak, anda akan terseret untuk mempelajari setiap bagiannya satu demi satu. Lalu mengetahui hubungan dan pengaruh antar bagiannya. Jika tidak, anda sama dengan melukis diatas air. Rapuh tanpa bentuk dan akhirnya hilang tanpa bekas!

Kupas Tuntas Apa Itu Struktur Template Blog?

Jadi apa itu struktur template blog?
Secara gamblang, yang dimaksud dengan struktur adalah komponen-komponen yang membentuk sebuah bangunan sistem, yang antar bagiannya, saling terkait dan saling membangun sebuah keutuhan. Maka pada Blog, maksudnya adalah komponen-komponen atau elemen-elemen yang membentuk batang tubuh blog secara keseluruhan. Setiap bagiannya, punya peran masing-masing. Tapi disisi lain, setiap bagian tersebut, saling terkait dan saling mempengaruhi fungsinya satu sama lain. Jika salah satu komponen rusak, atau tidak ada, maka keutuhan sebuah blog, akan menjadi kurang. Kelengkapan fiturnya, menjadi tidak sempurna. Efeknya secara estafet, akan mengurangi peforma blog dimata mesin pencari, dan sekaligus akan menimbulkan citra buruk dimata pengunjung. Hasil akhirnya, blog tidak akan berkembang sesuai harapan. Bahkan bisa menjadi kuburan. Sepi tanpa pengunjung.

Karena itulah struktur template sebuah blog, sangat vital. Bahkan itulah yang harus menjadi perhatian lebih seorang Blogger sebelum mengurus masalah lainnya. Karena struktur template itulah yang akan mempengaruhi apapun yang dilakukan kemudian hari terhadap sebuah blog. Bahkan jika bicara tentang SEO, struktur template adalah fondasi utama. Baru kemudian hal-hal lain menyusul. Seabrek aksi yang dilakukan seorang Blogger diatas struktur template blog yang amburadul, hanya akan sia-sia. Karena struktur itu sama dengan lahan tanaman. Apapun yang ditanam diatas tanah yang tidak subur, akan percuma. Semua, akhirnya akan mati sebelum berkembang.

Lantas apa saja isi dari struktur template sebuah blog? Mari kita tinggalkan halaman ini. Dan mendarat di halaman Ulasan Lengkap Semua Stuktur Template Blog.

Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas