-->
total blogging
MENGERUK BISNIS ONLINE

Inilah Tanda PIN Adsense akan Anda Terima

: Minggu, April 01, 2018

Tulisan ini berjudul Inilah Tanda PIN Adsense akan Anda Terima. Merupakan sambungan dari tulisan sebelumnya: Cara Ampuh Mendapatkan PIN Adsense tanpa Diminta. Silahkan dilahap bagi anda yang membutuhkan. Bagi yang tidak, silahkan pergi.



Kapan & Cara Mendapatkan PIN AdSense tanpa Diminta


Jadi jika detik-detik menjelang anda akan dikirim Google nomor PIN Adsense, akan muncul pemberitahuan pada halaman akun Adsense anda. Contohnya seperti ini:



Cara Mengatasi PIN Adsense Belum Juga Datang




Kapan & Cara Mendapatkan PIN AdSense tanpa Diminta


Kapan & Cara Mendapatkan PIN AdSense tanpa Diminta


Kapan & Cara Mendapatkan PIN AdSense tanpa Diminta


Kapan & Cara Mendapatkan PIN AdSense tanpa Diminta


Nah itulah beberapa tanda bahwa anda sudah memenuhi persyaratan untuk mendapatkan PIN dari Adsense. Muncul notifikasi agar anda segera melakukan verifikasi alamat anda, agar sesudahnya, jika penghasilan anda sudah sampai ambang batas untuk pencariannya, Google bisa mengirimkan uangnya untuk anda. Maka sejak saat itu, anda tinggal menunggu pihak POS datang ke tempat tinggal anda, mengantarkan surat cinta dari Google, yang isinya adalah 6 kode rahasia khusus untuk anda seorang. Karena setiap Publisher Adsense, beda-beda nomor PIN yang diberikan oleh Google. Jadi nanti jaga nomor rahasia itu baik-baik. Jangan sampai orang lain tahu. Apalagi menempelkannya di tempat umum. Termasuk mengiklankannya di koran.

Pada contoh diatas, saya belum bisa memasukan nomor PIN untuk melakukan verifikasi alamat saya sendiri. Sebabnya PIN tersebut, belum sampai ke tangan saya. Karena begitu Google memberitahu  seperti gambar diatas, dibutuhkan waktu 3 hingga 4 hari baru POS sampai ke tempat tinggal anda.

Ane malah sudah lebih 1 bulan Bung EA. Tapi PIN-nya belum juga datang?

Nah itu yang akan saya jelaskan. Bagaimana jika pemberitahuannya sudah ada, tapi PIN Adsense belum juga datang ke rumah anda, bagaimana caranya. Apakah kita harus ngamuk-ngamuk ke kantor Google atau gimana. Maka jawabannya ada disini: Cara Mengatasi PIN Adsense yang Belum Juga Datang.

Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas | Powered by Blogger