Rahasia Mendapatkan 1000 Klik Adsense Perhari

Rahasia Mendapatkan 1000 Klik Adsense Sehari




Sebenarnya ini rahasia. Bagaimana cara mendapatkan 1000 klik terhadap iklan adsense yang bertebaran di blog anda. Demi persahabatan sesama Blogger, baiklah. Akan saya bocorkan

Anggaplah nilai terendah dari 1 klik adsense adalah 250 ribu rupiah. Lalu jika dikalikan 1000, hasilnya adalah 250 ribu rupiah. Jika itu bisa konstan setiap hari, maka total penghasilan anda sudah menjadi 7,5 juta perbulan. Tapi selagi anda rajin update blog, tidak mungkin penghasilan anda perhari akan tetap segitu saja apalagi menurun, tentu akan tetap naik dari waktu ke waktu sejalan dengan pertumbuhaan prestasi blog anda sendiri. Bayangkan jika kemudian jumlah kliknya sudah bertambah menjadi 2000 perhari, maka penghasilan anda perbulan akan menjadi 15 juta. Apalagi jika sudah sampai 3000 klik perhari, hasilnya perbulan sudah menjadi 3 kali lipat alias menjadi 22,5 juta rupiah. Begitulah seterusnya.

Yang menjadi masalah, bagaimana caranya?

Apakah cukup dengan ongkang-ongkang mouse saja dengan kaki? Atau dengan cara mengklik iklan sendiri dari warnet ke warnet dari Sabang sampai Merauke? Atau dengan merayu dan menipu pengujung agar mereka terjebak mengklik iklan anda secara tak sengaja? Atau lagi sengaja membujuk teman-teman anda yang bejibun jumlahnya di sosial media?

Semua cara itu memang bisa anda lakukan
Tapi ingat masing-masing tetap punya kelemahan. Dengan hanya merindukan klik tanpa melakukan apa-apa, sambil membayangkan mereka yang sudah kaya dengan Adsense, ujung-ujungnya, anda bisa impoten. Jika melakukan klik curang dari warnet ke warnet, karena sangat merepotkan, ujung-ujungnya anda bisa lumpuh dan bangkrut sendiri. Selanjutnya dengan teknik menipu pengunjung dengan berbagai cara, ujung-ujungnya mereka akan mencium bau akal bulus anda. Bisa ditebak, blog anda kemudian akan jadi kuburan alias mereka jengkel dan mual-mual terhadap blog anda lalu pergi tanpa pernah kembali. Karena disana-sini di setiap halaman blog anda, penuh dengan iklan. Disela setiap paragraf, selalu duduk rakus iklan adsense anda. Mereka jadi tahu bahwa anda sedang lapar. Termasuk dengan sibuk jualan link ke berbagai sosial media, selain teknik asongan seperti itu tidak berkelas, kecakapan dan produktivitas blogging anda juga tidak akan berkembang.

Jadi bagaimana cara yang tepat?

Kembalilah ke jalan yang benar

Bangunlah blog yang memang dibutuhkan oleh pengunjung. Blog yang punya diferensiasi yang kuat diantara puluhan juta blog yang bertebaran di internet. Blog yang punya keunikan. Blog yang membius pengunjung untuk tetap kembali. Blog yang selalu membuat robot Google tergoda untuk mampir dan nginap di setiap halamannya. Lalu ujung-ujungnya menjajakan setiap halaman tersebut ke SERP Google alias peforma blog anda menjadi kuat di mesin pencari.

Lalu bagaimana caranya?

Lakukan 3 hal sederhana ini dengan tulus
Pertama sajikan sesuatu yang menarik. Menarik itu bisa karena apa yang anda tulis memang dibutuhkan oleh orang lain. Bisa karena orang merasa terhibur. Atau bisa juga karena mereka merasa terpikat oleh keunikan blog anda. Singkatnya, tulis konten yang berkualitas. Konten adalah raja. Bahkan juga ratunya sekalian. Tanpa konten, sebuah blog sama dengan toko kosong. Sama dengan tulang tanpa daging. Nilai jualnya, tidak ada. Sedangkan yang membuat pengunjung dan robot mesin pencari datang, adalah karena konten. Konten itulah magnet penyedotnya.

Kedua jangan lupakan desain perwajahan blog.
Tampilan blog yang sejuk, nyaman, mempesona, akan membuat pengunjung semakin betah di blog anda. Siapapun, tidak akan betah berlama-lama berada di blog atau web yang tampilannya acak-acakan. Tidak perlu sampai norak over acting segala. Cukup tampilan sederhana, tapi menggoda. Istilahnya, secara visual tampak minimalis, tapi secara cita rasa, terkesan elegan. Semua itu bisa anda siasati melalui template atau tema blog yang anda gunakan. Pastikan sistem navigasinya jelas dan runut. Pastikan penataan bidang dan permainan warnanya, klop. Sangat ramah dan intim untuk dijelajahi. Tidak hanya lewat komputer dan laptop, tapi juga lewat beragam jenis perangkat mobile. Istilahnya, blog anda responsive.

Ketiga lengkapi kesempurnaan blog anda dengan SEO
Karena tanpa promosi, blog anda juga akan tetap sepi dari kerumunan pengunjung. Kalau blog anda sepi, lalu yang akan mengklik iklan siapa? Jangankan dapat 1000 klik sehari, dapat 1 klik saja sudah susah. Tapi ingat, jangan yang anda lakukan SEO overkill. Jangan SEO yang muluk-muluk. Melainkan SEO alami. SEO yang bertumbuh secara wajar dari waktu ke waktu tanpa dipaksakan. Itulah jurus SEO yang paling manjur di zaman now. Jurus SEO kucar-kacir ala Blogger eforia SEO, tidak akan running. Karena robot mesin pencari di zaman sekarang, sudah sangat cerdas. Mereka sudah tahu celah-celah akal bulus. Mereka sudah tahu jika anda melakukan teknik spamming. Apakah spamming konten, apalagi spamming indexing.

Nah, lebih kurang itulah rahasia untuk mendapatkan 1000 klik perhari terhadap iklan Adsense. Apakah itu sulit bagi anda? Jika jawaban anda ya, berarti kita sama. Makanya mari kita saling berbagi pencerahan dan semangat. Mau?
Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Desember 2015 - blogernas