Fungsi Fitur Lokasi pada Entri Postingan Blogger

Banyak manfaat tersembunyi fitur lokasi yang terdapat pada Entri Postingan Blogger. Tapi hanya bisa dihitung dengan jari yang sudah menggunakannya

Fungsi Fitur Lokasi pada Entri Postingan Blogger


Bagi anda yang belum tahu dengan fitur lokasi yang dimaksud, silahkan lihat di panel menu sebelah kanan saat Entri Postingan terbuka di dasbor. Tampilannya adalah seperti ini:

Fungsi Fitur Lokasi pada Entri Postingan Blogger

Sebenarnya fitur lokasi itu adalah kata lain dari fitur Google Maps. Yaitu fitur peta secara geografis semua tempat di permukaan bumi. Fungsinya adalah, untuk menandai dimana lokasi postingan anda secara geografis. Dimana alamat lengkapnya di dunia nyata. Bisa berupa alamat rumah, kantor, toko, pabrik dan seterusnya. Termasuk juga nomor telepon, HP dan kode POS juga bisa anda sisipkan pada lokasi tersebut. Selain itu anda juga bisa menambahkan link atau URL postingan blog anda pada lokasi yang anda tandai.

Lalu apa untungnya secara blogging, misalnya dari sisi SEO dan aliran traffic, jika anda menambahkan peta lokasi pada setiap postingan anda? Selengkapnya bisa anda baca disini: 3 Manfaat Tersembunyi Google Maps pada Postingan.
1 komentar:
avatar
Ansar Zainuddin 9 September 2016 18.03

Thanks gan...

Balas
Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Desember 2015 - blogernas