-->

Cara Daftar Akun Facebook Full Gambar

Setelah memahami manfaat memiliki akun di Facebook, sekarang mari kita praktekkan bagaimana cara mendaftar di Facebook. Tapi jangan lupa sebelumnya anda harus punya email terlebih dahulu. Jika belum, anda bisa buat dulu emailnya di: Cara Membuat Email Gratis dengan Gmail. Setelah itu baru anda ikuti beberapa langkah dibawah ini.
Pertama silahkan anda buka situs resmi dari Facebook yang beralamat di https://www.facebook.com


Cara Daftar Akun Facebook Full Gambar

Oya sebentar.
Jika halaman ini tampil bagi anda dengan bahasa Inggris, dan anda jadi bingung mengikuti tutorial ini, sebaiknya ganti dulu bahasanya menjadi bahasa Indonesia. Caranya sudah tersedia disini --> Cara Mengganti Facebook Menjadi Bahasa Indonesia.

Nah sekarang silahkan anda isi semua kotak yang tersedia sesuai apa yang diminta, mulai dari nama, email dan password yang anda inginkan (lihat no.1). Setelah itu pilihlah tanggal lahir anda pada kotak no.2. Ingat, batas usia minimal untuk diterima, adalah umur 13 tahun. Selanjutnya, pilih jenis kelamin anda. Untuk pilihan waria memang tidak ada. Jadi jenis kelamin anda, harus jelas, tidak bisa abu-abu. Terakhir jangan lupa klik tombol Mendaftar.



Cara Daftar Akun Facebook Full Gambar

Jika muncul tampilan seperti ini, berarti pendaftaran anda sudah diterima. Jika tidak, silahkan edit lagi isiannya dengan benar. Biasanya itu terjadi, karena email yang anda daftarkan, tidak valid. Atau karena nama yang anda gunakan, bukan nama yang diizinkan. Misalnya nama anda bukan nama manusia. Sekarang pada halaman ini, anda bisa langsung mencari teman melalui email. Jika anda ingin melewatinya, anda bisa langsung klik tombol Selanjutnya.



Cara Daftar Akun Facebook Full Gambar

Biasanya anda akan langsung dibawa ke halaman depan akun Facebook anda. Tapi akan muncul notifikasi seperti diatas, Yang artinya, anda harus melakukan konfirmasi dulu melalui email. Jika ini tidak anda lakukan, maka anda hanya bisa menggunakan Facebook, tidak lama. Setelah itu, anda tidak akan bisa lagi untuk login atau masuk. Karena itu sekarang kliklah tombol Konfirmasi Sekarang. Maka kemudian, akan terbuka jendela popup windows seperti dibawah ini.



Cara Daftar Akun Facebook Full Gambar

Agar akun anda teraktivasi, maka kliklah tombol Izinkan, sehingga muncul pemberitahuan seperti ini:



Cara Daftar Akun Facebook Full Gambar

Nah ini tandanya akun anda sudah dikonfirmasi. Untuk melanjutkannya, kliklah tombol OK.



Cara Daftar Akun Facebook Full Gambar

Jika muncul tampilan seperti ini, dengan tulisan Selamat Datang di Facebook, maka itu artinya proses pendaftaran dan aktivasi akun Facebook anda sudah selesai. Maka tugas saya menulis tutorial ini pun ikut selesai. Selamat untuk anda!
2 komentar
avatar
Mang Lembu 25 Januari 2016 pukul 18.41

ilmu menarik untuk dipraktekin saat bikin akun facebook full gambar nih...jadi tertarik untuk bikin tapi dengan nama samaran...biasalah supaya tidak terdeteksi oleh orang rumah.
langsung praktekin ah

Balas
avatar
Erianto Anas Admin 25 Januari 2016 pukul 23.34

hahaha ....!

Balas
Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Desember 2015 - Erianto Anas - blogernas