QUOTE
Yang umum diyakini, membuat blog itu susah.
Apalagi menjadikannya untuk mencari uang di internet.
Tapi ketahuilah, itu hanya mitos!
Temukan inspirasi dan semangat baru di sini
terbaru

Kumpulan Tutorial Kompres Foto secara Online

: Senin, April 11, 2016

Dibawah ini saya sudah menghimpun beberapa link menuju Tutorial Kompres Foto secara Online pada beberapa situs yang menyediakannya layanan ini secara praktis dan gratis. Tanpa harus registrasi

Inilah keuntungan di zaman serba online seperti sekarang. Semuanya, bisa dilakukan melalui internet. Termasuk jika ingin meringankan gambar atau foto. Kini sudah banyak tersedia layanan gratis untuk kompres foto secara online dari berbagai situs kategori image editor. Tanpa harus daftar dan menggunakan email. Ini solusi alternatif bagi komputer atau laptop dengan spect rendah, dimana menginstall software tambahan pengolah gambar menjadi sebuah masalah. Misalnya kinerja komputer menjadi lelet dan sering terjadi hang.

Kumpulan Tutorial Kompres Foto secara Online

Lalu bagaimana cara kerjanya?
Bagaimana mungkin sebuah situs bisa melalukan editing gambar seperti software grafis yang tersintall secara khusus di perangkat komputer? Nah itulah hebatnya di abas sekarang. Semua, sudah saling dikawinkan. Sebuah situs, sebuah web, kini tidak lagi hanya bisa menayangkan halaman konten. Tapi juga sudah bisa melakukan tugas lain seperti layaknya sebuah aplikasi. termasuk aplikasi pengolah gambar. Sistem webnya, sudah bisa menerima plugin tambahan. Sudah bisa menerima fungsi-fungsi tertentu lebih dari sekedar tayang. Melainkan sudah bisa mengolah data dan image. Bahkan juga video. Tapi memikirkan cara kerjanya secara teknis, tentu tidak cukup dengan membaca tulisan ini. Cukup ini sebagai pengantar saja. Yang penting bagi anda, tentu bagaimana cara melakukannya bukan? Bagaimana gambar atau foto anda yang semula beratnya minta ampun, kini bisa diringankan secara online.

Lalu di situs apa saja semua itu bisa anda lakukan?
Sangat banyak. Walaupun tidak sebanyak butiran pasir di laut. Beberapa situs layanan kompres online yang sudah saya uji dan juga sudah saya sediakan tutorialnya adalah sebagai berikut: (Silahkan anda klik untuk mencobanya satu persatu)

Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas