-->

Cara Membuat Huruf Miring pada Postingan Blog

Cara Membuat Huruf Miring pada Postingan Blog

Setelah anda pahami fungsi penting huruf miring untuk SEO blog, sekarang mari kita lanjutkan bagaimana cara menerapkan atau cara membuatnya pada postingan blog anda. Berikut langkah detailnya.

Pertama silahkan anda buat sebuah postingan baru atau dengan cara mengedit postingan lama yang sudah terpublish juga bisa. Contohnya seperti ini:

Cara Membuat Huruf Miring pada Postingan Blog

Prinsip pembuatannya sangat sederhana. Anda sorot teks, kata atau kalimat (lihat no.1). Lalu dalam keadaan terseleksi tersebut, kliklah ikon huruf miring seperti gambar diatas (lihat no.2).


Cara Membuat Huruf Miring pada Postingan Blog

Pada gambar ini tampak teks atau kalimat yang sebelumnya masih huruf biasa, sekarang sudah berubah menjadi huruf miring.

Nah lebih kurang begitulah cara membuat huruf miring pada postingan sebuah blog.
4 komentar
avatar
Leson bisnis 1 November 2016 pukul 16.54

walau tulisan artikel sampeyan singkat tapi bagi saya artikel sampeyan lebih manfaat,, saya cari artikel spt pny sampeyan jarang ada.. rata2 mereka menulis basa basi dulu banyak2 lalu pokok info. yang angkat artikel detail spt fungsi tulisan miring atau tebal itu juga jarang di ulas.. mksih mas
nb. boleh gk say gunakan link referensi nanti utk blog saya jika saya buat artikel (dalam artikel ada link yang mengarah ke artikel sampeyan, bs gak?)

Balas
avatar
Erianto Anas Admin 2 November 2016 pukul 00.19

Saya sangat menikmati pengakuan dan apreasiasi anda Angles.

* Boleh kenapa tidak

Balas
avatar
maryono 22 Oktober 2018 pukul 14.45

Bagaimana cara mengatur biar bisa tebal dan miring. Pada saat nulis saya sudah buat tebal dan miring akan tetapi saat di publikasikan tidak kelihatan miring atau tebal semua tulisan sama tidak ada yang tebal dan miring. Saya coba edit postingan sudah terlihat tebal dan miring tapi di publikasikan juga tetan sama tidak ada yang beda
Situs saya di www.yabebasbayar.com

Balas
avatar
Erianto Anas Admin 23 Oktober 2018 pukul 05.23

Berarti sudah dikunci oleh pengaturan permanen pada bagian kode HTML templatenya. Untuk bisa mengubahnya, ya diubah dulu pengaturan tersebut

Balas
Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Desember 2015 - Erianto Anas - blogernas