Apa Fungsi Insert Jump Break pada Entri Blog?

Apa Fungsi Insert Jump Break pada Entri Blog?

Jika anda masih baru belajar tentang blog, bisa dimaklumi anda masih bingung dengan fitur yang terdapat pada form Entri blog yang bernama Insert Jump Break. Fitur ini terletak di bar menu bagian atas saat anda menulis postingan di halaman dasbor. Tampilannya adalah seprti ini.

Apa Fungsi Insert Jump Break pada Entri Blog?

Tulisan Insert Jump Break tersebut tidak akan anda temukan kecuali saat anda mendekatkan kursor mouse ke ikonnya tanpa mengkliknya.

Lalu apa fungsi dari fitur tersebut?
Sebenarnya sama fungsinya dengan fitur Read More. Hanya saja pada form Entri Blogger, istilah yang digunakan adalah Insert Jump Break, yang secara bahasa artinya adalah, menginput lompatan. Atau memasukan link yang bisa menghubungkan antara potongan tulisan dengan keseluruhan tulisan yang utuh. Link tersebut akan muncul secara otomatis dengan teks Baca selengkapnya (read more). Selengkapnya tentang hal ini bisa anda lanjutkan di Apa Itu Read More pada Blog dan Contohnya?
4 komentar
avatar
putri rishandyana 13 Agustus 2017 17.15

terima kasih ya....

Balas
avatar
Erianto Anas Admin 27 Oktober 2017 16.50

ya sama-sama

Balas
avatar
Kharisma Ghana 31 Januari 2018 15.43

Tutorial yang sangat membantu, ingin tahu update berita sepak bola? live scores dan transfer? silahkan kunjungi sebatasbola.blogspot.com

Balas
avatar
Erianto Anas Admin 31 Januari 2018 16.07

hahaha .... ujungnya promosi ya?

Balas
Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Desember 2015 - blogernas