QUOTE
Yang umum diyakini, membuat blog itu susah.
Apalagi menjadikannya untuk mencari uang di internet.
Tapi ketahuilah, itu hanya mitos!
Temukan inspirasi dan semangat baru di sini
terbaru

Perbedaan Image Transparant dg Gambar Blur

: Rabu, April 06, 2016

Berikut perbedaan antara image transparant dengan foto atau gambar blur. Baca ulasan detail dibawah lengkap dengan contoh gambar terkait

Ini sering identik bagi banyak orang. Transparant, blur, kabur, buram dan seterusnya, dianggap sama. Padahal faktanya, jelas berbeda. Sekarang mari kita bongkar dengan tajam.


Perbedaan Image Transparant dg Gambar Blur


Transparant, sesuai makna katanya jelas artinya tembus pandang. Sama dengan kaca. Meski ada benda dibalik kaca, kita tetap bisa melihatnya. Tanpa salah satunya harus dienyahkan. Begitu juga dalam dunia grafis. Sebuah gambar yang transparant, akan tembus pandang terhadap objek dibelakangnya. Karena itulah saat beberapa objek saling berdempet, tapi tetap setiap objek bodynya terlihat utuh. Hanya saja pada bagian yang berdempet, warnanya sudah berubah dari aslinya. Karena difilter oleh warna objek yang ada didepannya. Jika anda ingin ulasan lebih rinci lengkap dengan contohnya, bisa disimak di Apa Itu Image Transparant?

Apakah masalah image transparant sudah cukup anda pahami sampai disini? Belum. Anda harus bedakan juga antara image transparant, dengan background image transparant. Apa bedanya? Yang satu memang objeknya yang transparant. Memang gambar atau fotonya yang tembus pandang. Sedangkan yang kedua, latar belakang dari objeknya yang tembus pandang. Selengkapnya tentang ini juga bisa anda baca di Apa Itu Background Image Transparant?

Jadi kata kunci dari transparant adalah tembus pandang. Lalu bagaimana dengan blur? Blur tidak tembus pandang. Tapi cirinya adalah, objeknya tampak kabur, tidak fokus. Tidak tajam alias tampak samar-samar. Tapi meski gambar atau fotonya kabur, objek di belakangnya, tetap tidak kelihatan. Artinya gambar yang blur, tetap menutupi objek dibelakangnya dari pandangan mata. Selengkapnya tentang ini bisa anda baca di: Apa Itu Gambar dan Foto Blur?

Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas