QUOTE
Yang umum diyakini, membuat blog itu susah.
Apalagi menjadikannya untuk mencari uang di internet.
Tapi ketahuilah, itu hanya mitos!
Temukan inspirasi dan semangat baru di sini
terbaru

Apa Itu Gambar dan Foto Blur serta Contohnya?

: Rabu, April 06, 2016

Jangan hanya hobi menyebut gambar dan foto blur tapi anda tidak paham maksudnya dan juga tidak bisa menunjukkan contohnya. Baca ulasan dibawah ini dan lihat seperti apa contohnya

Secara gamblang, gambar atau foto blur maksudnya adalah gambar yang kurang tajam. Kabur. Tidak jelas. Objek terlihat samar. Dalam dunia Fotografi, blur artinya objek gambar tidak fokus, yang terjadi karena pengaturan tertentu, atau karena jarak pengambilan objek yang tidak tepat. Tapi secara teknis, gambar blur maksudnya gambar yang kerapatan pixels yang membentuknya rendah. Atau istilah lain resolusinya rendah.

Jadi definisi mana yang paling tepat untuk digunakan? Bagi awam, memaknai blur jika ditinjau dari sisi penampakan visual sebuah gambar atau foto. Artinya berdasarkan apa yang tampak oleh mata. Lalu secara fotografis, blur ditinjau dari sisi ketepatan pengambilan gambar saat memotret sebuah objek. Sedang dalam dunia teknis, blur ditinjau dari satuan virtual (pixels) yang membentuk sebuah gambar.

Sekali lagi mana definisi yang paling tepat untuk digunakan?

Ah ... dari pada sibuk memikirkan definisi, lebih baik anda buat definisi sendiri. Tentu saja berdasarkan analisa dan pertimbangan yang tepat. Bukan dengan modal angan-angan. Misalnya dengan menyaksikan sendiri seperti apa tampilan gambar atau foto blur tersebut. Contohnya seperti dibawah ini.


Apa Itu Gambar dan Foto Blur serta ContohnyaApa Itu Gambar dan Foto Blur serta Contohnya

Lalu apa bedanya antara gambar blur dengan gambar transparant? Jangan klik tulisan ini: Cara Membuat Foto Blur jika maksud anda adalah ingin tahu tentang Perbedaan Gambar Transparant dengan Gambar Blur.

Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas