QUOTE
Yang umum diyakini, membuat blog itu susah.
Apalagi menjadikannya untuk mencari uang di internet.
Tapi ketahuilah, itu hanya mitos!
Temukan inspirasi dan semangat baru di sini
terbaru

Manfaat Dahsyat Menghubungkan Feedburner dengan Twitter

: Minggu, Januari 31, 2016

Selain untuk mengelola halaman Feed blog, Feedburner juga bisa menghubungkan blog anda dengan social media secara otomatis. Misalnya dengan Twitter. Karena di Twitter sendiri, juga tersedia layanan aplikasi yang memungkinkan para blogger untuk mempromosikan blognya tanpa harus disibukkan menshare setiap tulisannya secara manual ke halaman profil dan dinding statusnya satu persatu. Disisi lain, Feedburner juga menyediakan layanan yang sama, yaitu menghubungkan Feed blog dengan sosial media. Sebuah perkawinan 2 fitur yang sangat menguntungkan.

Itulah manfaat dari menghubungkan Feedburner blog anda dengan Twitter. Setiap anda selesai update konten di blog, konten tersebut serentak akan terkirim ke Twitter. Dan seperti apa konten blog anda yang terkirim kesana, bisa diatur di halaman Feedburner blog anda. Apakah hanya berupa judul, atau judul disertai cuplikan singkat dari isinya, atau tampil utuh. Jika para pengunjung Twitter mengklik link judul postingan tersebut, maka mereka akan diseret langsung oleh sistem ke blog anda. Yang artinya, anda mendapatkan limpahan traffic dari situs jejaring sosial populer ini. Itu semua, terjadi dan berjalan secara otomatis. Tanpa anda urus secara manual. Anda tidak perlu lagi memikirkan, kapan akan menshare postingan terbaru anda ke Twitter. Tapi semua itu, sudah dilakukan oleh robot Feedburner secara otomatis. Dan itu, gratis!

Lalu bagaimana caranya agar hal ini bisa terjadi pada blog anda?
Tentu saja syarat pertama blog anda harus terdaftar dulu di situs resmi Feedburner. Caranya bisa anda ikuti di: Cara Mendaftarkan Blog ke Feedburner. Kemudian baru anda hubungkan feed blog anda dengan Twitter ---> Cara Menghubungkan Feedburner Blog dengan Twitter.

Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas