-->

Cara Gampang Mengedit Desain Tampilan Blog

Desain tampilan blog adalah sihir pertama yang sangat menentukan daya tarik bagi pengunjung. Bahkan untuk diri anda sendiri sebagai pengelola sebuah blog
Cara Gampang Mengedit Desain Tampilan Blog

Bisa saya maklumi kenapa anda kesasar ke halaman ini. Karena saya tahu anda kurang puas dengan tampilan blog anda sekarang. Lalu ingin tahu bagaimana cara mengeditnya.

Sebenarnya yang dimaksud dengan mengedit desain tampilan blog, sama artinya dengan mempreteli kode yang terdapat pada template sebuah blog (Baca: Kupas Tuntas Apa Itu Template Blog). Mau seperti apa tampilan blog yang anda inginkan, maka dengan cara mengubah kode-kode yang terdapat pada template tersebutlah kuncinya, atau yang sering disebut para Blogger dengan istilah utak atik template. Baik dengan cara melakukannya sendiri maupun dengan cara menggantinya secara keseluruhan dengan template lain yang sesuai selera anda. Jika anda melakukannya sendiri tentu anda harus paham bahasa pemrograman tertentu, khususnya HTML dan CSS. Tapi jika tidak, anda juga tidak perlu pusing. Gunakan saja template lain yang sudah siap pakai. Sangat banyak tersedia di internet. Anda tinggal cari di Google. Cara Mendownloadnya bisa anda pelajari disini.

Dibawah ini adalah beberapa link menuju halaman ganti tampilan blog yang siap saji. Silahkan anda pilih sendiri sesuai kebutuhan anda:


Selamat mencoba dan semoga berhasil!
2 komentar
avatar
Unknown 23 Juni 2016 pukul 15.38

Terima kasih mas ... tipsnya sangat bekerja ...

Balas
avatar
Erianto Anas Admin 23 Juni 2016 pukul 21.18

Sama-sama Sarip

Balas
Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Desember 2015 - Erianto Anas - blogernas