Judi Bola
QUOTE
Yang umum diyakini, membuat blog itu susah.
Apalagi menjadikannya untuk mencari uang di internet.
Tapi ketahuilah, itu hanya mitos!
Temukan inspirasi dan semangat baru di sini
terbaru

Daftar Profesi yang Berhubungan dengan Website

: Senin, Oktober 10, 2016

Daftar Profesi yang Berhubungan dengan Website


Benarkah ada lapangan pekerjaan atau profesi dalam sebuah website? Jika ada, bisakah semua itu dijadikan lahan untuk mencari uang?


Apalah arti sebuah website. Hanya sebuah noktah kecil di pusaran internet. Apalagi bila dibandingkan dengan kehidupan kongrit sehari-hari yang teramat luas, website itu akan tampak hanya sebagai hal remeh. Tidak penting. Banyak hal lain yang lebih penting. Begitulah status dunia web dalam pandangan umum.


Tapi benarkah demikian adanya?

Faktanya tidak. Website, sudah merupakan sebuah persoalan besar. Statusnya kini nyaris sudah setara dengan sebuah lembaga, instansi, perusahaan, toko bahkan mall. Walaupun semua itu hanya bersifat maya. Tapi pesatnya kemajuan dan ekspansi teknologi, kini website, tidak lagi bisa dianggap sebelah mata. Banyak aktivitas dan transaksi manusia di dunia nyata, kini sudah hijrah ke internet. Banyak hal kini, sudah bersifat online. Karena itulah minat dan konsentrasi terhadap web, kini semakin serius dan mendalam. Terbukti, dibalik sebuah website, terdapat banyak orang yang bekerja didalamnya, sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing. Bahkan web-web besar, seperti Google, Facebook dan seterusnya, memiliki karyawan yang jumlanya puluhan ribu.

Bayangkan, hanya sebuah halaman web.
Tapi dikelola oleh banyak orang. Dan itu, sesuatu yang tak terbayangkan sebelumnya, bahwa sebuah website, ternyata bisa menjadi lapangan kerja baru.

Jadi apa yang bisa dilakukan terhadap sebuah Website? Artinya jenis profesi apa yang terdapat dalam tubuh sebuah website? Berikut daftar lengkapnya. Silahkan klik setiap judulnya untuk menelusuri ulasan detailnya masing-masing.










Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas