Judi Bola
QUOTE
Yang umum diyakini, membuat blog itu susah.
Apalagi menjadikannya untuk mencari uang di internet.
Tapi ketahuilah, itu hanya mitos!
Temukan inspirasi dan semangat baru di sini
terbaru

Generator Pelacak Kode Warna Serasi untuk Blog

: Jumat, Juli 01, 2016

Generator Pelacak Kode Warna Serasi untuk Blog


Setelah anda pahami prinsip kombinasi warna yang menarik untuk blog, sekarang anda bisa gunakan generator warna di bawah ini untuk menemukan beberapa warna yang serasi untuk digabungkan menjadi satu kesatuan untuk blog anda. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Anda cukup tentukan sikap, kategori warna apa yang ingin anda jadikan untuk blog anda. Apakah bernuansa merah, kuning, hijau, biru dan seterusnya. Maka generator warna ini akan menampilkan kelompok atau turunan warna yang sesuai untuk pilihan anda. Jadi anda tidak perlu lagi memikirkan warna apa yang menarik untuk dikombinasikan sesuai nuansa warna utama yang anda pilih. Apalagi jika anda kurang peka terhadap warna. Peka dalam arti, mungkin anda bukan punya kepekaan artistik yang tinggi seperti mereka yang memang berjiwa seni.




Kode Warna blogernas


Kombinasi warna serasi


Contoh cara penggunaan:
Anggaplah anda ingin mendandani blog dengan warna bernuansa biru. Maka anda tinggal klik warna biru pada palet generator diatas. Misalnya seperti ini:


Generator Pelacak Kode Warna Serasi untuk Blog

Pada gambar diatas tampak saya mengklik warna biru (lihat no.1). Maka palet generatornya akan langsung menampilkan 4 warna turunan yang serasi dengan warna biru tersebut. Meskipun keempat warna yang ditampilkan tersebut berbeda, tapi semuanya tetap dalam turunan nuansa biru. Tetap dalam gradasi warna yang sama. Yang berbeda, hanya intensitas kebiruannya. Mulai dari biru primer, sampai dengan biru cromatis. Maka selanjutnya anda tinggal gunakan keempat kode warna yang sudah ditampilkan diatas (lihat no.3) untuk blog anda. Nah begitulah seterusnya untuk kelompok warna atau nuansa warna lainnya.

Selamat mencoba dan semoga menemukan kombinasi warna favorit anda.

Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas