-->

Daftar Lengkap Kode Warna RGB dan Hexadecimal

Daftar Lengkap Kode Warna RGB dan Hexadecimal

Setelah sebelumnya anda pahami beberapa jenis kode warna, sekarang anda bisa melakukan studi lebih jauh terhadap contoh koleksi kode warna RGB dan Hexadecimal melalui palet generator warna dibawah ini. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Anda tinggal sembarang klik pada area warna yang anda inginkan. Maka serentak kemudian pada keterangan dibawahnya akan muncul kode warnanya, baik dalam bentuk RGB maupun Hexadecimal.

Sebegai contoh:
Misalnya tampilan default saat ini sebelum anda klik, tampak pada semua kotak RGB angkanya adalah nol (Red:0 Green:0 Blue:0). Begitu juga pada kotak Hex, keenam angkanya juga 0. Itu bukan berarti tidak ada warna. Justru itu menandakan warna hitam. Artinya kode warna untuk hitam, adalah #000000 untuk Hexadecimal dan 0 0 0 untuk RGB.

Nah begitulah seterusnya untuk setiap warna yang anda klik. Lalu berapa kode warna yang bisa dihasilkan oleh palet generator ini. Tergantung seberapa anda mau mengklik alias tak terhingga.

Selamat mencoba!





Kode Warnablogernas


Kode Warna RGB dan Hexadecimal
Warning: Jika generator kode warna ini tidak tampil bagi anda, kemungkinan plugin flash belum aktif, belum terinstall atau sudah expire pada komputer, laptop atau perangkat mobil anda. Solusinya silahkan anda aktifkan atau diinstall terlebih dulu. Setelah itu baru dibuka lagi halaman ini.
Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Desember 2015 - Erianto Anas - blogernas