QUOTE
Yang umum diyakini, membuat blog itu susah.
Apalagi menjadikannya untuk mencari uang di internet.
Tapi ketahuilah, itu hanya mitos!
Temukan inspirasi dan semangat baru di sini
terbaru

Bahaya Game Agar.io terhadap Saya dan blogernas

: Selasa, Juli 26, 2016

Bahaya Game Agar.io terhadap Saya dan blogernas


Bagaimana pun sibuknya, biasanya saya tetap bisa menulis paling tidak 1 tulisan atau postingan di blogernas. Tapi 8 hari terakhir ini, tidak. Benar benar blogernas tidak update. Apa sebab?

Disela-sela kesibukan saya mengajar dan mengelola warnet, diujung waktu menjelang saya istirahat, tetap saya tidak sabar untuk mengelola blog ini. Tetap saya tidak tahan untuk tidak mengupdate konten blog ini. Minimal, saya melakukan maintanance di sana sini. Tapi sejak saya mengenal game Agar.io, kebiasaan saya jadi berubah. Sudut-sudut waktu saya, tidak lagi mendarat ke blogging. Tapi ke game Agar.io. Selalu saja saya tergoda untuk iseng. Iseng main game Agar.io agak sejenak. Tapi yang disebut sejenak, hanya niat diawal. Tapi begitu mulai, saya tidak bisa mengghentikannya. Bahkan beranjut hingga menggagalkan banyak pekerjaan penting saya sehari-hari. Misalnya jadi lupa makan, lupa mandi dan lupa tidur.

Akibatnya, management waktu saya, jadi amburadul. Gara-gara Agar.io, banyak perkejaan yang harus saya kerjakan, jadi terbengkalai. Gara-gara Agar.io, blogernas ini jadi terabaikan. Tak satu pun tulisan baru meluncur. Akibatanya, rating blog ini, jadi menurun. Dari Alexa Rank 400an ribu, kini drop hingga 500-an ribu. Saya jadi sedih dan berkali-kali ingin berhenti. Ingin kembali agar blog ini kembali terurus. Tapi niat hanya tinggal niat. Begitu ada waktu luang beberapa menit, selalu saya lebih tergoda untuk main game Agar.io.

Harus saya akui, Agar.io benar-benar kurang ajar. Saya salut dengan Kreator yang menciptakan game ini. Sebuah game sederhana yang terintegrasi dengan Facebook. Hanya permainan saling memakan antar bola-bola sel. Dari kecil sampai akhirnya membesar. Sangat mudah untuk dimainkan, rilex dan tidak ribet. Tapi candunya, luar biasa. Juga setara denga game-game besar seperti Dota, Point Blank dan seterusnya.

Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas