QUOTE
Yang umum diyakini, membuat blog itu susah.
Apalagi menjadikannya untuk mencari uang di internet.
Tapi ketahuilah, itu hanya mitos!
Temukan inspirasi dan semangat baru di sini
terbaru

Cara Mengganti Warna Font Postingan Blog

: Minggu, Mei 15, 2016

Cara Mengganti Warna Font Postingan Blog

Tidak bisa dipungkiri, warna termasuk citra visual pertama yang ditangkap oleh mata sebelum citra visual lainnya. Karena itulah warna segala sesuatu, sangat besar pengaruhnya pada respon yang melihatnya. Termasuk warna font postingan di blog anda. Jika warna fontnya menarik dan nyaman dipandang mata, maka pengunjung bisa tahan dan nikmat berselancar di blog anda. Yang menjadi pertanyaan bagi anda yang baru belajar blogging, tentu saja bagaimana cara mengganti warna font pada postingan.

Berikut cara melakukannya:

Pertama silahkan tulis sebuah postingan atau tulisan baru. Atau mengedi tulisan lama juga bisa. Contohnya seperti ini:

Cara Mengganti Warna Font Postingan Blog

Pada gambar diatas, tampak saya menyorot kata warna (lihat no.1). Kemudian agar warnanya bisa diubah, saya mengklik ikon huruf A (lihat no.2). Setelah jendela porperties dari fitur warna terbuka, maka saya memilih warna merah dengan cara mengkliknya (lihat no.3). Maka begitu selesai mengkliknya, kata warna tersebut langsung berubah berwarna merah seperti bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.


Cara Mengganti Warna Font Postingan Blog

Nah begitulah cara mengganti warna font yang ada pada postingan blog anda. Mulai dari satu huruf, satu kata, satu kalimat sampai satu alinea bahkan hingga semua tulisan yang ada pada satu postingan, bisa anda ganti warnanya dengan cara ini.

Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas