QUOTE
Yang umum diyakini, membuat blog itu susah.
Apalagi menjadikannya untuk mencari uang di internet.
Tapi ketahuilah, itu hanya mitos!
Temukan inspirasi dan semangat baru di sini
terbaru

Cara Pin Ikon Program Windows ke Taskbar

: Kamis, Maret 03, 2016

Beginilah cara melakukan pin ikon program Windows ke Taksbar. Sangat mudah karena tutorial ini sangat detail dengan gambar tutorial

Ini sangat penting bagi anda yang ingin menggunakan Windows dengan cerdik dan cekatan. Karena sangat mempermudah perkejaan anda sekian kali lipat saat multitasking, saat membuka banyak program sambil bekerja. Inilah kelebihan Windows 7 keatas. Sudah tersedia fitur pin to taskbar. Yaitu menempelkan ikon program ke taskbar. Sehingga meskipun anda sedang membuka sebuah program, lalu membutuhkan program lain secara bersamaan, maka anda tidak perlu lagi sibuk mencari ikonnya ke desktop apalagi ke program files di Windows Eksplorer. Tapi tinggal main klik ikon yang sudah standby di taskbar. Bagaimana caranya?

Anda bisa melakukannya terhadap semua ikon program yang tersebar di Windows anda. Baik di Desktop, di All Programs, di Program Files, dan seterusnya. Caranya sangat gampang. Dibawah ini saya tampilkan salah satu contohnya.


Cara Pin Ikon Program Windows ke Taskbar

Klik kanan ikon program yang ingin anda pin ke taskbar. Lalu pilih menu Pin to Taskbar. Maka ikon tersebut akan langsung menempel di taskbar Windows anda. Contohnya seperti gambar dibawah ini.


Cara Pin Ikon Program Windows ke Taskbar

Gampang bukan?

Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas