QUOTE
Yang umum diyakini, membuat blog itu susah.
Apalagi menjadikannya untuk mencari uang di internet.
Tapi ketahuilah, itu hanya mitos!
Temukan inspirasi dan semangat baru di sini
terbaru

Sebab Blog Eka Lesmana Tidak Bisa Ditemukan

: Jumat, Februari 19, 2016

Ini mengherankan. Blog Eka Lesamana justru tidak ditemukan. Padahal semakin banyak yang kesasar ke blognya, peluang klik terhadap iklan Adsensenya, akan semakin melimpah. Padahal semakin seorang Blogger melakukan monetizing, maka aliran pengunjung yang melimpah menjadi target. Karena itu askes pengunjung yang seluas-luasnya, menjadi jurus promosi. Tapi kenapa Blog Eka justru disembunyikan?

Tulisan ini hadir, setelah sebelumnya saya juga pernah sibuk mencari blog Eka Lesmana semalam suntuk (baca: Dimana Blog Eka Lesmana Disembunyikan?). Karena itu tulisan ini bukan sembarang tulis. Tulisan ini telah melewati proses penelitian. Penelitian yang dilakukan oleh diri saya sendiri. Setelah akhirnya muak mencari blog Eka Lesmana di halaman pencarian Google. Jadi bagi anda yang hingga kini masih berusaha dan sibuk mencari blog Eka, berhentilah. Tobatlah. Kembalilah ke jalan yang benar. Karena anda tidak akan berhasil. Eka memang sengaja tidak memberitahukan tentang blognya alias disembunyikannya. Kecuali jika suatu saat nanti, Eka sendiri juga sudah tobat seperti anda, dan mau membagikan contoh seperti apa blog yang dia gunakan untuk menyedot dollar dari Adsense. Tapi bukan sekarang. Kenapa?

Karena sangat beresiko jika itu dilakukan Eka. Apa sebab?
Karena sikap mental masyarakat Blogger Indonesia, masih parah. Bayangkan jika anda sempat menemukan blognya. Dan anda tahu, blog itu menghasilkan rata-rata sepuluh ribu dollar perbulan. Lebih kurang, 140 juta rupiah. Hanya dalam satu bulan. Apa yang terpikir oleh anda? Jika ingin belajar mengikuti jejak Eka, tentu itu sangat positif. Tapi yang banyak terjadi, para Blogger bermental pecundang, justru rame-rame akan mengcopas atau paling tidak, meniru blog Eka. Atau yang paling parah, berusaha untuk menghack blog Eka. Dan masih banyak kemungkinan lain yang akan terjadi. Singkatnya, Eka memang sengaja melakukan proteksi terhadap blognya. Dalam bahasa Eka ketika ditanya orang lain akan hal ini: "Itu masalah privasi".

Itu sebabnya akhirnya saya menulis tentang:
Membongkar Misteri Alamat Blog Eka Lesmana

25 komentar

avatar

Masak di sembunyiin sih gan, buat apa?

Balas Hapus
avatar

Ya gimana lagi David
Itulah sikap pribadi seorang Eka

Balas Hapus
avatar

Untung Blog Anas gak di sembunyikan yah.

Balas Hapus
avatar

hahaha .... betul Tetra

Balas Hapus
avatar

terus buktinya dari mana kalo penghasilan dia dari adsens 100jutaan per bulan ?
maksudnya tau darimana klo eka lesmana punya blog yg menghasilkan ratusan juta perbbulan dari adsense kalo blog dia aja pada gatau.

saya jadi penasaran hehe

Balas Hapus
avatar

Coba cari di Youtube Farhan, disitu ada video Eka menerima komisi adsensenya di kantor pos

Balas Hapus
avatar

Kiraiin endingnya ada url dari blog eka lesmana, terpaksa harus berusaha lebih giat lagi da hehehe....

Balas Hapus
avatar

Nasibnya baik eka lesmana..
Semoga jadi motivasi

Balas Hapus
avatar

Kok kamu bilang nasib ThePus?

Balas Hapus
avatar

hahahahaaaha, sebenernya juga banyak blogger2 lain yang sama suksesnya dengan mas eka, namun jg demikian mereka terkesah diem aja karena berbagai alasan.

Balas Hapus
avatar

Berarti yang memasang sikap spt bukan hanya Eka ya ...

Balas Hapus
avatar

Mas gimana ya cara nya chating dengan eka lesmana

Balas Hapus
avatar

Saya tidak tahu Imam

Balas Hapus
avatar


Mungkin nama blognya bukan nama eka, nama lain mungkin. ..

Balas Hapus
avatar

Itu sangat mungkin Hamdhan

Balas Hapus
avatar

makasih mas atas informasinya semoga mas bisa seperti eka lesmana dan blogger yang sukses lainnya.semoga di berikan kesehatan ketrampilan dan semangat terus berkaya JAYALAH BLOGGER INDONESIA

Balas Hapus
avatar

Ya begitu lah, orang namanya jaga jaga untuk menghindari hal hal yg tdk diinginkan... Saya selaku temennya pun paham betul apa yg pernah dialami ketika blog di share secara mentah mentah... Banyak kok ilmunya sebenarnya kalau cari di google.. Yg pnting giat dan rajin, dan kuncinya selalu gunakan backlink yg ga semua orang percaya... Sukses ya...

Balas Hapus
avatar

Terima kasih sudah mampir dan melakukan klarifikasi dan juag tipsnya Bayu Putra

Balas Hapus
Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas