Judi Bola
QUOTE
Yang umum diyakini, membuat blog itu susah.
Apalagi menjadikannya untuk mencari uang di internet.
Tapi ketahuilah, itu hanya mitos!
Temukan inspirasi dan semangat baru di sini
terbaru

Cara Mengetahui Postingan yg Sudah Ada Label di Blog

: Minggu, Februari 07, 2016

Jika anda masih baru belajar blog, tentu masalah ini masih asing bagi anda. Anda belum tahu apakah sebuah postingan sudah ada labelnya atau belum. Lalu bagaimana cara mengetahuinya. Walaupun cara untuk itu sebenarnya sangat mudah. Pertama silahkan buka halaman dasbor blog anda. Jika belum tahu cara membuka halaman dasbor, anda bisa ikuti caranya disini: Cara Login ke Dasbor Blog.

Setelah dasbor blog anda terbuka, maka anda akan melihat tampilan seperti ini.

Cara Mengetahui Postingan yg Sudah Ada Label di Blog

Nah sekarang silahkan anda klik ikon menu Buka daftar entri pada list blog anda. Seperti bisa anda lihat pada gambar diatas, sehingga terbuka list atau daftar postingan yang ada pada blog anda seperti dibawah ini.


Cara Mengetahui Postingan yg Sudah Ada Label di Blog

Nah inilah semua postingan yang ada pada blog anda. Disinilah tempat anda mengelola tulisan atau postingan yang sudah ada, mulai dari mengedit, memberinya label, sampai dengan menghapusnya. Tapi jika pada halaman ini bagi anda masih kosong, itu tandanya belum ada satu pun postingan di blog anda. Karena itu silahkan anda tulis dulu postingannya. Caranya bisa anda pelajari disini: Panduan Lengkap Cara Menulis Postingan di Blog.

Sekarang cermatilah gambar diatas. Lihat pada setiap judul postingan. Tampak ada tulisan berwarna orange. Misalnya tulisan Tutorial Posting, Kamus Blogging dan seterusnya. Nah itulah label dari masing-masing postingan tersebut. Pada gambar diatas, tampak semuanya sudah ada labelnya. Lalu bagaimana jika pada postingan belum ada labelnya? Seperti apa tampilannya di halaman ini? Lihat kebawah.


Cara Mengetahui Postingan yg Sudah Ada Label di Blog

Nah seperti inilah jika postingan belum ada labelnya, tampak disebelah kanan setiap postingan, tidak ada apa-apa. Tidak ada tulisan tentang labelnya.

Lalu bagaimana cara untuk memberi label pada setiap postingan tersebut?
Mari kita lanjutkan disini: Cara Membuat Label pada Postingan Blog.


Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas