QUOTE
Yang umum diyakini, membuat blog itu susah.
Apalagi menjadikannya untuk mencari uang di internet.
Tapi ketahuilah, itu hanya mitos!
Temukan inspirasi dan semangat baru di sini
terbaru

Kapan Ranking Alexa blogernas Muncul?

: Kamis, Januari 28, 2016

Sebagaimana lazimnya blog baru dibangun, blogernas pada mulanya juga tanpa rangking dari Alexa. Yang tertera di situs resmi Alexa, adalah not aviable. Yang artinya, belum ada data yang terdeteksi oleh robot Alexa tentang popularitas blogernas. Karena faktanya saat itu, belum ada pengunjung yang membuka blogernas. Bahkan satu postingan pun, belum ada. Yang ada, baru rumahnya. Baru lahan kosong tanpa isi.

Sejak dibangun (baca: Kapan blogernas.com Dibangun?), hingga tanggal 8 Januari 2016, blogernas hanya sebuah kuburan. Belum ada konten. Baru 10 hari sesudah diluncurkan, tepatnya pada tanggal 9 Januari 2016, saya menulis postingan pertama sebanyak 2 tulisan. Kemudian di hari kedua sebanyak 3 postingan. Selanjutnya di hari ketiga, 5 postingan. Begitulah seterusnya, rata-rata diawal blog ini saya bangun, saya menulis sebanyak 2 hingga 5 postingan perhari. Tapi saat itu, belum ada pengunjung yang datang, kecuali baru saya sendiri. Tapi pada menu statistik di dasbor, setiap hari, apalagi setiap selesai meluncurkan postingan, selalu saja tercatat ada pengunjung yang masuk. Siapa mereka? Siapa lagi kalau bukan robot Google. Siapa lagi kalau bukan spider Google.

Tapi yang mencengangkan,
Ranking Alexa blogernas, sudah muncul di hari keenam sejak blog ini dibangun, tepatnya tanggal 5 Januari 2016, disaat blog ini belum ada isinya. Dengan rangking global: 9.185.960. Akibatnya saya langsung senang bahkan kegirangan.


Kapan Rank Alexa blogernas Muncul

Lalu apakah ini artinya saya sedang GR atau menyombongkan diri?
Dengan cara mempertontonkannya pada anda?
Jawabannya tentu tidak relevan dengan topik tulisan ini.
Karena tulisan ini judulnya adalah Kapan Rank Alexa blogernas Muncul.
Pembahasan yang sesuai dengan topik, tentu tentang Alexa itu sendiri
Bukan mengulas tentang Perasaan Sombong Saya Ketika Rank Alexa blogernas keluar.
Betul?

Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas