-->

Cara Mengetahui URL Feed Blog Sendiri pada Blogger

Sebelum sibuk mencari cara mengetahui URL Feed blog kesana-kemari, sebaiknya anda pahami dulu sebenarnya apa itu URL Feed blog. Penjelasan lengkapnya bisa anda baca langsung DISINI. Nah jika sudah, baru lanjutkan cara untuk mengetahuinya. Jadi jelas. Apa yang ingin anda ketahui itu tujuannya jelas. Betul tidak?

Baik, sekarang akan saya bagikan rahasia ini.
Sebenarnya, setiap blog, secara otomatis sudah ada URL feednya. Baik blog dengan platform Blogger maupun Wordpress. Sudah ada pakem URL standarnya. Jika blog anda menggunakan blogger com, maka URL default dari halaman Feednya adalah:


http://www.blogernas.com/feeds/posts/default


Potongan frasa URL feeds/posts/default itulah yang menjadi standar dari URL Feed blogger.com. Karena itu URL Feed blog anda adalah http://www.BLOG-ANDA.com/feeds/posts/default. Nah gantilah yang berwarna merah dengan URL blog anda sendiri. Jika anda baru belajar blogging, dan juga belum tahu dengan URL blog anda sendiri, maka anda bisa baca cara mengetahuinya DISINI. Setelah itu coba ketik URL Feed anda tersebut pada kotak alamat browser anda. Lalu enter. Maka tampilannya akan terlihat seperti ini:

Cara Mengetahui URL Feed Blog Sendiri pada Blogger


Tapi bagi anda, tampilannya bisa jadi akan penuh. Setiap postingan blog anda, akan tampil utuh sampai bagian akhir, lengkap dengan gambarnya. Karena memang begitulah pengaturan tampilan halaman feed secara standar pada blog dengan engine blogger. Karena itu jika anda ingin yang tampil hanya berupa cuplikan saja, bisa anda ikuti cara mengaturnya di: Cara Mengatur Tampilan Halaman Feed Blog.
5 komentar
avatar
Admin 5 Mei 2021 pukul 19.53

Terimakasih banyak, Mas. Sangat membantu. Semoga rezekinya semakin lancar, amin.

Balas
avatar
M2pro Stage Jakarta 18 Oktober 2023 pukul 19.03

Terima kasih untuk informasi nya

Balas
avatar
FIRMUS 24 November 2023 pukul 16.02

Terimah kasih atas informasinya

Balas
avatar
Admin Redaksi 15 Februari 2024 pukul 17.18

Thanks bro 🖐 izin titip The NEXTTIMEDOT.COM

Balas
avatar
Wahyudin Tamrin 21 Februari 2024 pukul 21.41

saya sudah coba ganti domainnya pakai domain saya tapi tidak bisa.

saya coba seperti ini: https://www.wahyudintamrin.com/feeds/posts/default tapi hasilnya hanya teks. tidak seperti tampilan di atas

Balas
Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Desember 2015 - Erianto Anas - blogernas