QUOTE
Yang umum diyakini, membuat blog itu susah.
Apalagi menjadikannya untuk mencari uang di internet.
Tapi ketahuilah, itu hanya mitos!
Temukan inspirasi dan semangat baru di sini
terbaru

Cara Mengetahui URL Feed Blog Sendiri pada Blogger

: Selasa, Januari 19, 2016

Sebelum sibuk mencari cara mengetahui URL Feed blog kesana-kemari, sebaiknya anda pahami dulu sebenarnya apa itu URL Feed blog. Penjelasan lengkapnya bisa anda baca langsung DISINI. Nah jika sudah, baru lanjutkan cara untuk mengetahuinya. Jadi jelas. Apa yang ingin anda ketahui itu tujuannya jelas. Betul tidak?

Baik, sekarang akan saya bagikan rahasia ini.
Sebenarnya, setiap blog, secara otomatis sudah ada URL feednya. Baik blog dengan platform Blogger maupun Wordpress. Sudah ada pakem URL standarnya. Jika blog anda menggunakan blogger com, maka URL default dari halaman Feednya adalah:


http://www.blogernas.com/feeds/posts/default


Potongan frasa URL feeds/posts/default itulah yang menjadi standar dari URL Feed blogger.com. Karena itu URL Feed blog anda adalah http://www.BLOG-ANDA.com/feeds/posts/default. Nah gantilah yang berwarna merah dengan URL blog anda sendiri. Jika anda baru belajar blogging, dan juga belum tahu dengan URL blog anda sendiri, maka anda bisa baca cara mengetahuinya DISINI. Setelah itu coba ketik URL Feed anda tersebut pada kotak alamat browser anda. Lalu enter. Maka tampilannya akan terlihat seperti ini:

Cara Mengetahui URL Feed Blog Sendiri pada Blogger


Tapi bagi anda, tampilannya bisa jadi akan penuh. Setiap postingan blog anda, akan tampil utuh sampai bagian akhir, lengkap dengan gambarnya. Karena memang begitulah pengaturan tampilan halaman feed secara standar pada blog dengan engine blogger. Karena itu jika anda ingin yang tampil hanya berupa cuplikan saja, bisa anda ikuti cara mengaturnya di: Cara Mengatur Tampilan Halaman Feed Blog.

Komentar yang tidak relevan, jorok, spamming dan promosi link akan dihapus

Copyrights @ blogernas ■ Desember 2015 - Erianto Anas